NaVaMaVcMGxaMaR7NWx5MGR4MDcsynIkynwdxn1c
Cetak Kalender Murah 24 Jam Jakarta Timur

Cetak Kalender Murah 24 Jam Jakarta Timur

Cetak Kalender Murah 24 Jam Jakarta Timur - Anda ingin cetak kalender seperti cetak kalender dinding atau cetak kalender meja ?. Yuto Printing salah satu solusi untuk cetak kalender di daerah jakarta terutama jakarta timur. Kami memberikan jasa cetak kalender murah di jakarta dalam jumlah banyak, kami juga terima cetak kalaender dalam jumlah kecil seperti kalender untuk keluarga ataupun cetak satuan.

Cetak Kalender Murah 24 Jam Jakarta Timur

Sebelum pergantian tahun baru biasanya banyak dari kalangan maupun partai atau organisasi yang mencari percetakan ataupun digital printing untuk cetak kalender sebagai sarana promosi atau meningkatkan produk jual suatu barang. biasanya kalender yang dicetak atau diprint berupa kalender dinding atau kalender meja. 
Kami yang bergerak di bidang percetakan dan digital printing ini pastinya akan membantu anda dalam urusan cetak kalender ataupun print kalender. Sebagai salah satu tempat cetak kalender murah 24 jam jakarta timur kami juga merupakan jasa print kalender di jakarta timur. Perbedaan antara cetak kalender dengan print kalender yaitu jika anda cetak kalender biasanya dalam jumlah banyak dengan harga yang lebih murah dan jika menggunakan digital printing biasa print atau cetak dalam jumlah sedikit atau dibawah 100 lembar. Artinya kami Yuto Printing Dan Design juga menerima jasa cetak kalender satuan...

Ada Beberapa jenis kalender yang bisa anda bikin di Yuto Printing Dan Design sesuai keinginan dan kebutuhan anda

1. Kalender Dinding

Kalender dinding ini terdiri dari beberapa lembar, biasanya hanya berisi satu atau dua tanggal saja dalam satu lembar, terkadang ada juga yang membuat 3 tanggal dalam satu lembar tergantung keinginan mana yang menarik bagi anda. 

Finishing kalender dinding pada umumnya menggunakan julid spiral dengan tujuan agar bulan yang sudah berlalu bisa dibalik ke belakang dan diganti dengan bulan sekarang.  

2. Kalender Poster

Kalender poster biasanya juga diletakan di dinding, namun perbedaan antara kalender dinidng dengan kalender poster yaitu kalander poster hanya menggunakan 1 lembar saja dan 12 bulan sudah di letakan pada 1 lembar kertas.

Finishing Kalender poster ini biasanya menggunakan mata ayam sebagai gantungan dan juga pres kawat atau kawat spiral.

3. Kalender meja

Dengan namanya saja pasti kita sudah tau dimana biasa diletakan kalender jenis ini. Kalender meja mamang lebih elegan dibanding dengan kalender-kalender sebelumnya, karena proses pembuatan juga lebih lama dari kalender-kalender sebelumnya. Biasanya kalender meja ini di bikin tidak sebanyak kalender-kalender sebelumnya.

Finishing kalender meja hampir sama dengan jilid hard cover dengan tujuan agar bisa berdiri di atas sebuah meja dan menggunakan kawat spiral untuk pergantian bulan.


Kalender yang merupakan salah satu media promosi yang cukup efektif ini, dikarenakan kalender yang terpasang akan hampir dilihat tiap hari, sehingga kemungkinan pelanggan Anda untuk mengingat perusahaan kita dan produk yang kita tawarkan sangat besar.

Ayo cetak kalender Anda sekarang! Kalender sangat cocok untuk promosi usaha Anda, baik usaha skala besar hingga skala kecil seperti promosi toko, promosi bengkel. Selain itu cocok untuk kalender promosi sekolah / pondok pesantren, yayasan, kalender akademik, instansi pemerintahan, lembaga swadaya masyarakat, kalender puasa, kalender hijriyah, dan masih banyak lagi.

Untuk kebutuhan cetak kalender murah 24 jam jakarta timur Anda silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

 
YUTO PRINTING & DESIGN Jln. Waru No. 19A Rawamangun, Jakarta Timur.

Andri

WA        : 0823 8441 7537  -> (klik nomor langsung WA)
Tlpn      : 0823 8441 7537
E-Mail  :24jamcetak@gmail.com

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR, SEMOGA JADI LANGGANAN...  

KAMI JUGA MELAYANI :
| SPANDUK | STIKER | UMBUL-UMBUL | KALENDER | POSTER | KARTU NAMA | BROSUR | MAJALAH | DESIGN GRAPICH |

Komentar

Contact Us via Whatsapp