NaVaMaVcMGxaMaR7NWx5MGR4MDcsynIkynwdxn1c
Print Albatros Meteran, A0, A1, A2 Buka 24 Jam di Jakarta

Print Albatros Meteran, A0, A1, A2 Buka 24 Jam di Jakarta

Print atau cetak albatros meteran di jakarta sekarang bisa anda jumpai di Yuto Printing Dan Design. Albatros ini sangat cocok untuk media promosi indoor. dengan sifat bahannya yang tipis, mengkilap dan halus pada umumnya di gunakan untuk X Banner, Roll Up Banner dan Poster. Bahan albatros akan semakin bagus jika di tambah dengn laminating glossy ataupun doff.

Print Albatros Meteran Buka 24 Jam Di Jakarta

Yuto Printing yang bergerak di bidang Digital Printing 24 Jam Di jakarta, artinya ini akan sangat membantu anda dalam mencetak albatros malam ini. Dengan tenaga kerja yang sudah sangat berpengalam pesanan albatros anda yang berupa X Banner, Roll Up Banner maupun poster bisa selesai malam ini juga. 

Print Albatros Meteran Buka 24 Jam di Jakarta
Print Albatros Meteran Buka 24 Jam di Jakarta
Dalam Digital Printing ini Print Albatros Dapat ditemui seperti

1. Print Roll Up Banner
Seperti namanya, roll up banner adalah jenis banner yang penggunannya ditarik dari bawah keatas pada bagian atasnya. Standing Banner jenis ini memuat tampilan promosi yang hampir sama seperti x-banner atau y-banner, yang membedakannya adalah tampilan pada banner ini tampak lebih kokoh karena terbuat dari bahan stainlees dan alumunium yang mampu berdiri tegak.
Print Roll Up Banner bahan Albatros

Selain itu, pada bagian kaki banner ini terdapat penyangga yang membuatnya tidak mudah jatuh saat diterpa angin. Roll up banner ini akan membuat promosi produk anda menjadi terlihat semakin wah! Banner ini juga tidak hanya cocok untuk dipakai promosi di pameran, tetapi juga untuk menampilkan image dari perusahaan anda.

2. X / Y Banner
Perbedaan antara X banner dan Y banner yaitu dari rangkanya, X banner ini pada pemasangannya diberi penyangga berupa tiang berbentuk huruf X. Tiang penyangga sengaja dibuat dari bahan pipa aluminium kecil sehingga ringan dan mudah dipindah tempat. Biasanya, X banner diletakkan di samping pintu masuk sebuah toko, kantor, atau ruang seminar.
Print X Banner Bahan Albatros

Serupa dengan X banner, Y banner juga terdiri dari banner dan rangka yang saling terpisah. Bedanya, jenis banner ini mempunyai tiang penyangga yang berbentuk seperti huruf “Y”.  Biasanya, Y banner memiliki semacam alas di bagian bawahnya agar dapat berdiri lebih kuat.
Prin Y Banner Bahan Albatros
3. Poster
Merupakan suatu media publikasi yang di dalamnya terdapat teks, gambar, atau perpaduan keduanya dimana tujuannya untuk memberikan informasi atau pesan kepada khalayak. Jika kita lihat di rumah sakit itu sangat banyak kita jumpai poster di dinding-dinding yang memberikan informasi mengenai penyakit, pengobatan, pencegahan dan informasi - informasi lainnya.


Untuk info lebih lanjut mengenai beberapa hal yang masih membuat anda kurang tahu mengenai cetak Backdrop anda bisa tanya -tanya dulu dengan kami dengan cara Hubungi :

Andri

WA        : 0823 8441 7537  -> (klik nomor langsung WA)
Tlpn      : 0823 8441 7537
E-Mail  :24jamcetak@gmail.com


YUTO PRINTING & DESIGN Jln. Waru No. 19A Rawamangun, Jakarta Timur.



Terima kasih telah mengunjungi website kami dan order di Yuto Printing Dan Design, Semoga anda senang dan puas dengan layanan dan hasil kami. Semoga jadi langganan...:)

KAMI JUGA MELAYANI :
| SPANDUK | BENDERA | STIKER | UMBUL-UMBUL | X BANNER & ROLL UP BANNER | POSTER | KARTU NAMA | BROSUR | MAJALAH | DESIGN GRAPICH |



Komentar

Contact Us via Whatsapp