NaVaMaVcMGxaMaR7NWx5MGR4MDcsynIkynwdxn1c
Cetak Brosur Online Layanan 24 Jam di Jakarta Timur

Cetak Brosur Online Layanan 24 Jam di Jakarta Timur

Cetak Brosur atau Cetak Flayer harga murah di jakarta sekarang bisa anda pesan di Yuto Printing Dan Design. Cetak brosur online melayani anda 24 jam dan hasil cetak yang berkualitas dan memuaskan.
 
Dalam jasa cetak brosur ini kami menyediakan juga cetak brosur satuan. Harga cetak brosur satuan tergantung ukuran, jenis bahan serta model brosur yang akan di print. Untuk cetak brosur 1 rim ke atas kami memberikan harga murah meriah untuk anda.


https://yutoprint.blogspot.com/
Cetak Brosur murah dan cepat jakarta timur

Kenapa Cetak Brosur di Yuto Printing ?

Harga Cetak Brosur Murah - Pastinya kami akan selalu memberikan harga yang bersahabat kepada anda meskipun anda cetak brosur dalam jumlah kecil maupun banyak.

Cetak Brosur Cepat - Jika anda butuh cetak brosur buru buru, percayakan saja kepada kami. Dengan menggunakan Digital Printing untuk cetak brosur proses pengerjaan akan lebih cepat.

Cetak Brosur Bisa Satuan - Terkadang mereka yang memiliki usaha rumahan tidak perlu cetak brosur dalam jumlah banyak. Kami juga menerima cetak brosur satuan untuk anda yang memiliki usaha kecil kecilan dirumah.




 
Cara Pesan : 
  1. Konsultasikan dulu kepada kami bila Anda bingung (misalnya anda bingung soal ukuran kertas, jenis kertas, dll) di Tlpn/WA : 0823 8441 7553
  2. Desain bisa langsung dari Anda, bisa juga menggunakan Jasa Desain kami ( Ada Tambahan Biaya Design )
  3. Jika anda masih bingung ingin membuat design seperti apa anda dapat konsultasikan kepada kami, anda hanya tinggal menghubungi kami dan kami akan membantu anda dengan jasa design kami. Jadi anda tidak perlu khawatir.
  4. File bisa dikirim melalui email : 24jamcetak@gmail.com , atau Bisa langsung datang ke toko kami. 
  5. Proses Desain maupun Produksi baru dimulai setelah ada Pembayaran uang muka dari Harga, dan Detail Terkonfirmasi dengan Jelas untuk mencegah terjadinya kesalahan. Maka dari itu jika anda menghubungi kami untuk memesan, harap memberikan data yang jelas dan proses design maupun produksi akan langsung dimulai ketika anda sudah memberikan uang muka dari harga yang ada.
  6. Kami akan Menyelesaikan Pesanan Anda dengan Cepat dan Tepat Waktu dengan Hasil yang Memuaskan dan Pelayanan yang Terbaik dari Kami. Kami jamin anda tidak akan kecewa dengan hasil dari percetakan kami, kami akan mengusahakan selalu yang terbaik untuk pesananan anda.


Berikut ini adalah spesifikasi bahan kertas yang sering digunakan dalam pembuatan brosur :

1. Art Carton 
Bahan Art Carton mempunyai gramasi yang paling tebal dan berat. Bahan ini biasa digunakan untuk cetakan Poster, kartu nama, katalog, Brosur dan cetakan lainnya. Setelah dicetak pada bahan ini dapat dilapisi dengan laminating untuk hasil yang lebih bagus.


Gramasi yang sering dipakai 190gr, 210gr, 260gr, 310gr, 360gr.


2. Art Paper / Matt Paper

Bahan Art Paper lebih tipis dari bahan Art Carton, dan pelanggan kami paling sering menggunakan jenis kertas ini. Dan jenis kertas ini yang paling umum gigunakan dalam pembuatan brosur. Pada umumnya orang-orang mengenal Art Paper dengan kertas Kalender, mengkilap dan licin.

 
Gramasi yang umum dipakai adalah 100gr, 120gr, 150gr. Tergantung dari anda mana yang diinginkan.


3. HVS

Bahan ini juga sering digunakan untuk brosur yang bisa dicatak dengan mesin offset.
Gramasi yang sering digunakan 70gr, 80gr, 100gr








UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT silahkan hubungi kami, kami siap melayani kebutuhan anda. Anda dapat mempercayai orderan anda dengan kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami baik mengenai bahan, harga, proses pengerjaan, ataupun masalah keuangan anda, dll melalui Telfon, E-mail, WA, dan lain sebagainya. hubungi kami :


Yuto Printing Dan Design Jln. Waru No. 19A Rawamangun, Jakarta Timur.
 
Andri

WA        : 0823 8441 7537  -> (klik nomor langsung WA)
Tlpn      : 0823 8441 7537
E-Mail  :24jamcetak@gmail.com
 
 
TERIMA KASIH TELAH MAMPIR, SEMOGA JADI LANGGANAN... 

KAMI JUGA MELAYANI :
| SPANDUK | BROSUR | UMBUL-UMBUL | KALENDER | POSTER | KARTU NAMA | SERTIFIKAT | STIKER | DESIGN GRAPICH | 



 

Komentar

Contact Us via Whatsapp