NaVaMaVcMGxaMaR7NWx5MGR4MDcsynIkynwdxn1c
Cetak Kartu Nama Jakarta Timur 24 Jam

Cetak Kartu Nama Jakarta Timur 24 Jam

Cetak Kartu Nama Jakarta Timur Saat ini sudah banyak percetakan atau digital pinting di Jakarta yang menyediakan jasa cetak kartu nama murah Jakarta yang berbasis online dan buka 24 jam. salah satu tempat print atau cetak kartu nama adalah Yuto Printing Dan Design yang berlokasi di Jakarta Timur. 

Cetak Kartu nama Murah Jakarta

Cetak kartu nama murah jakarta Sekarang di Yuto Printing Dan Design sudah gampang, sebagai tempat cetak kartu nama online pastinya anda tidak perlu lagi datang ke toko kami. cukup hubungi kami pada nomor yang tertera di bawah.
cetak kartu nama murah jakarta timur
cetak kartu nama jakarta timur buka 24 jam
Yuto Printing Dan Design merupakan salah satu percetakan di jakarta timur yang buka 24 jam. Kami tidak hanya sebagai jasa cetak kartu nama murah jakarta, namun kami juga merupakan jasa Cetak kartu nama cepat yang berlokasi di Jakarta Timur. Jadi tunggu apa lagi...! jika anda memang sedang mencari tempat cetak kartu nama cepat dan murah jakarta, maka Yuto Printing Dan Design solusi terbaik.
tempat cetak kartu nama jakarta

tempat bikin kartu nama jakarta

jasa cetak kartu nama murah jakarta
 

Standar ukuran kartu nama di Indonesia kebanyakan menggunakan ukuran 9 x 5.5cm sedangkan versi percetakan ada yang beranggapan (Percetakan Indonesia: 88 x 53 mm dan 90 x 55 mm), namun kita sendirilah yang akan menentukan baik versi percetakan atau sesuai SNI (Standar Nasional Indonesia).


Sebagai tempat cetak kartu nama murah pastinya kami memberikan harga cetak kartu nama per box dengan harga murah kepada setiap pelanggan kami. Anda bisa tentukan bentuk kartu nama anda. cetak kartu nama bolak balik atau cetak kartu nama satu muka ....? kami selalu siap membantu anda dengan senang hati.

Selain ukuran sebuah kartu nama kita juga harus memperhatikan bahan yang akan kita gunakan untuk mencetak sebuah kartu nama sesuai dengan kebutuhan dan anggaran (biaya).

Art Paper/ Art Carton.  Ketebalan 260gsm, cukup tebal untuk kartu nama, permukaannya sedikit licin atau mengkilat, sehingga sulit ditulisi dengan bolpen.


Blue White (BW). Berukuran 250gsm, tampilannya seperti kertas manila putih, tidak mengkilat, sedikit kaku, namun mudah ditulisi. 

Linen Jepang. Berukuran 250gsm, kertas ini merupakan kertas local yang memiliki tekstur garis-garis horizontal dan vertical. Tekstur yang cukup menarik untuk mewakili karakter perusahaan Anda. 



Jika anda belum mempunyai design/filenya, kami bisa membantu anda untuk mendesign kartu nama anda.
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT silahkan hubungi kami, kami siap melayani kebutuhan anda. Anda dapat mempercayai orderan anda dengan kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami baik mengenai bahan, harga, proses pengerjaan, ataupun masalah keuangan anda, dll melalui Telfon, E-mail, WA, dan lain sebagainya. hubungi kami :

YUTO PRINTING & DESIGN Jln. Waru No. 19A Rawamangun, Jakarta Timur.


Andri

WA        : 0823 8441 7537  -> (klik nomor langsung WA)
Tlpn      : 0823 8441 7537
E-Mail  :24jamcetak@gmail.com

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR, SEMOGA JADI LANGGANAN... 


KAMI JUGA MELAYANI :
| SPANDUK | STIKER | UMBUL-UMBUL | KALENDER | POSTER | BROSUR | SERTIFIKAT | MAJALAH | DESIGN GRAPICH | 

Meskipun kami merupakan tempat cetak kartu nama murah jakarta timur, namun kami juga menyediakan jasa cetak kartu nama jakarta pusat, cetak kartu nama jakarta barat, cetak kartu nama jakarta utara, cetak kartu nama jakarta selatan.

Komentar

Contact Us via Whatsapp