NaVaMaVcMGxaMaR7NWx5MGR4MDcsynIkynwdxn1c
Cetak Roll Up Banner Layanan 24 Jam di Jakarta Timur

Cetak Roll Up Banner Layanan 24 Jam di Jakarta Timur

Cetak Roll Banner Jakarta ukuran 60 x 160 dengan harga murah serta hasil yang memuaskan bisa anda pesan di Yuto Printing Dan Design. Kami juga menyedikan Roll Banner ukuran 80 x 200 cm & 85 x 200 cm serta proses pengerjaan cepat dan buka 24 jam. 

Cetak Roll Banner menggunakan bahan Indoor Albatros hasil lebih tajam dan tidak mengecewakan dengan finishing lamianting doff maupun glossy membuat roll banner semakin menambah daya tarik dan lebih tahan lama.

Untuk anda yang tidak bisa datang ke toko kami, anda bisa Cetak Roll Banner Online di Yuto Pinting Dan Design. Caranya mudah, cukup infokan kepada kami mengenai spesifikasi kemudian kirim file anda kemudian kami Cetak Roll Banner anda dan selesai. Kami juga menyediakan jasa kirim GRATIS area Jakarta untuk anda yang mencetak Roll Banner 3 pcs ke atas.  
 
cetak roll up banner 24 jam jakarta timur
 
 
Beberapa bahan yang sering digunakan dalam cetak roll up banner adalah :

FLEXI CHINA
Bahan jenis ini agak tipis. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, X-banner, Y-banner, I-banner, Photowall, Mini X-banner, Wallpaper, Backdrop, Billboard, maupun Backwall. Tapi juga banyak orang yang menggunakan bahan jenis ini untuk kebutuhan cetak Roll up banner mereka. Bahan jenis ini seratnya agak halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor).
gramasi yang umum dipakai 230 s/d 400 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

FLEXI KOREA
Bahan jenis ini agak tebal dari bahan flexy china dan permukaannya juga lebih halus. Untuk kebutuhan cetak Roll up sendiri, bahan jenis ini sangat cocok untuk diaplikasikan.
gramasi yang umum dipakai 230 s/d 350 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 250cm, 320cm dan 550cm.

ALBATROS
Bahan jenis ini halus, tipis dan mengkilap, merupakan bahan yang paling umum dan paling banyak digunakan dalam kebutuhan cetak Roll up banner. Bahan jenis ini sangat cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dengan ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY supaya hasilnya lebih memuaskan. gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 90cm, 125cm, 150cm.

Semakin baik bahan ataupun desain sebuah roll up baner membuat orang yang melihat semakin tertarik untuk mengunjungi produk yang sedang anda promosikan. Selain bahan, tampilan desain juga sangat mempengaruhi suatu roll up banner. Bagi anda yang tidak punya waktu waktu dalam mendesain, kami bisa membantu anda mendesain roll up banner anda.



Berikut ini adalah beberapa contoh template untuk desain Roll up banner :



Template 1

Template 2
 
Template 3




apabila anda juga ingin untuk cetak spanduk, baliho, dan X/Y banner, anda bisa klik link bibawah ini
BACA : cetak spanduk banner 24 jakarta

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT silahkan hubungi kami, kami siap melayani kebutuhan anda. Anda dapat mempercayai orderan anda dengan kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami baik mengenai bahan, harga, proses pengerjaan, ataupun masalah keuangan anda, dll melalui Telfon, E-mail, WA, dan lain sebagainya. hubungi kami :


YUTO PRINTING & DESIGN Jln. Waru No. 19A Rawamangun, Jakarta Timur.

Andri

WA        : 0823 8441 7537  -> (klik nomor langsung WA)
Tlpn      : 0823 8441 7537
E-Mail  :24jamcetak@gmail.com

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR, SEMOGA JADI LANGGANAN... 




KAMI JUGA MELAYANI :
SPANDUK | STIKER | UMBUL-UMBUL | KALENDER | POSTER | BROSUR | SERTIFIKAT | KARTU NAMA | MAJALAH | DESIGN GRAPICH |


Komentar

Contact Us via Whatsapp