NaVaMaVcMGxaMaR7NWx5MGR4MDcsynIkynwdxn1c
Tempat Cetak Kop Surat Murah Jakarta Timur ( Hari Libur Tetap Buka )

Tempat Cetak Kop Surat Murah Jakarta Timur ( Hari Libur Tetap Buka )

Cetak Kop Surat Murah Jakarta full color atau sparasi bisa anda pesan sekarang di Yuto Printing dan Design. Sebagai salah satu Digital Printing 24 jam Jakarta pastinya kami selalu siap membantu anda dalam mencetak kop surat 24 jam dan kami juga tetap buka di hari libur.
 
Harga cetak kop surat 1 rim ke atas akan lebih murah jika dibandingkan cetak kop surat satuan. Namun kami selalu memberikan harga yang terjangkau kepada anda meskipun pembuatan kop surat dicetak dalam jumlah sedikit.
 
Jika anda sedang mencari Percetakan Kop Surat Terdekat di Jakarta sekarang ini maka solusinya Yuto Printing dan Design. Cetak Kop Surat dengan sistem online pastinya kami selalu meberikan pelayanan yang lebih kepada anda. Seperti menyediakan jasa pengiriman Gratis untuk anda. Namun untuk ketentuan ini minimal cetak kop surat 1 rim ke atas.
 
Kami juga bisa membantu anda jika anda belum mengerti cara bikin kop surat. Disini kami juga menyediakan jasa desain kop surat yang akan di cetak. 

Kop Surat merupakan salah satu hal penting dalam urusan surat menyurat dalam sebuah perusahaan, baik saat mengirimkan surat kepada instansi resmi maupun tidak resmi. Oleh karena itu, pembuatan Kop Surat tidak bisa sembarangan atau asal jadi saja.

cetak kop surat terdekat jakarta
Kop Surat


Bebepa hal yang harus anda perhatikan dalam pembuatan Kop Surat : 
 
-Fungsi
Fungsi Kop Surat sendiri untuk mewakili identitas perusahaan. Hal yang paling mencolok dalam Kop surat adalah bentuk Logo dari perusahaan. Karena Logo akan menjadi identitas tersendiri bagi perusaaan.
 
Kop Surat memberikan informasi seperti Nama Perusahaan, Bidang Usaha, Alamat Lengkap dengan Nomor Telepon, email ataupun alamat website perusahaan.
Kop Surat juga berfungsi sebagai media promosi dengan melihat informasi yang terdapat dalam kop surat baik alamat, Logo, atau jenis usaha yang dijalinnya, maka hal ini sebenarnya mengarah kepada promosi atau iklan bagi perusahaan tersebut.
cetak kop surat murah jakarta


-Jenis Kertas
Beberapa jenis Kertas yang sering digunakan dalam cetak Kop Surat :


  1. HVS 80 gr.
  2. HVS 100 gr.
  3. HVS 70 gr.
  4. CONCORD 100 gr.
-Ukuran
Ukuran kertas Kop Surat yang sering digunakan :
  1. Ukuran A4 (21cm x 29.7cm), ukuran yang paling sering digunakan dalam cetak Kop Surat.
  2. Ukuran Folio F4 (21.6cm x 33cm), Ukuran ini juga sering digunakan dalam cetak Kop Surat setelah A4.
  3. Ukuran Kuarto/Letter (21.6cm x 27.5cm), Ukuran kertas ini memang tidak terlalu sering atau jarang digunakan dalam Negeri. Akan tetapi perusahaan asing banyak yang menggunakan ukuran Kop Surat ini.
-Design
Bentuk design juga berpengaruh dalam pembuatan Kop Surat, Jadi desian dalam Kop Surat tidak bisa bisa asal asalan. Bagi anda yang belum punya desian, Kami Juga Melayani dalam Design Kop Surat. 

cetak kop surat 24 jam jakarta timur




UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT silahkan hubungi kami, kami siap melayani kebutuhan anda. Anda dapat mempercayai orderan anda dengan kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami baik mengenai bahan, harga, proses pengerjaan, ataupun masalah keuangan anda, dll melalui Telfon, E-mail, WA, dan lain sebagainya. hubungi kami :

Yuto Printing Dan Design Jln. Waru No. 19A Rawamangun, Jakarta Timur.

Andri

WA        : 0823 8441 7537  -> (klik nomor langsung WA)
Tlpn      : 0823 8441 7537
E-Mail  :24jamcetak@gmail.com

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR, SEMOGA JADI LANGGANAN... 



KAMI JUGA MELAYANI :
SPANDUK | X/Y BANNER | ROLL UP BANNER | BALIHO | POSTER | BROSUR | SERTIFIKAT | KARTU NAMA | MAJALAH | DESIGN GRAPICH |

Komentar

Contact Us via Whatsapp