NaVaMaVcMGxaMaR7NWx5MGR4MDcsynIkynwdxn1c
Cetak Banner Spanduk 24 Jam Jakarta (Tanpa Hari Libur)

Cetak Banner Spanduk 24 Jam Jakarta (Tanpa Hari Libur)

Menerima jasa pembuatan spanduk di jakarta dengan proses digital printing proses lebih cepat serta hasil dengan kualitas tinggi.
 
Cetak Spanduk dengan sistem online bila dibilang lebih prakktis karena anda tidak lagi perlu datang ke toko kami.
 
 
Kami juga menerima jasa cetak spanduk hari libur pastinya anda tidak lagi cemas apabila kebutuhan cetak spanduk anda di gunakan di hari libur.

 Pesan sekarang 


Klik Langsung WhatsApp


Cetak Banner Spanduk 24 Jam Jakarta (Tanpa Hari Libur)

Banner Spanduk merupakan Salah satu media promosi yang pada umumnya dibentangkan di tempat-tempat umum yang dilalui oleh orang banyak atau di depan toko, biasanya berisikan informasi tentang produk dan jasa bahkan informasi program acara seminar, musik, olahraga maupun ucapan terima kasih atau selamat datang.
cetak banner spanduk jakarta 24 jam jakarta ( tanpa hari libur )
cetak banner spanduk jakarta 24 jam jakarta

Yuto Printing Dan Design yang bergerak di bidang Digital printing 24 Jam Cetak Banner Spanduk dan cetak stiker 24 jam cepat dan murah di Jakarta dengan tenaga kerja yang sudah profesional pastinya pengerjaan Banner Spanduk ini bisa lebih cepat dan hasil yang maksimal.

Cetak Banner Spanduk 24 Jam Jakarta Tanpa Hari Libur bersama Yuto Printing Dan Design memberikan kemudahan kepada setiap costumer kami, Tanpa mengganggu aktivitas setiap costumer tidak perlu lagi datang ke toko untuk mencetak banner spanduk. Dengan konsep online ini anda cukup ketik di google cetak spanduk terdekat, cetak spanduk murah di jakarta atau cetak spanduk 24 jam di jakarta tanpa hari libur atau bisa hubungi kami langsung di kontak kami, disini kita akan membahas terlebih dahulu mengenai bahan, ukuran dan finishing. Apabila sudah ACC mengenai bahan dan ukuran anda bisa kirim file anda langsung ke email kami dan orderan Cetak Banner Spanduk anda langsung kami proses dan dalam hitungan jam banner spanduk sudah bisa anda terima.

Jika anda belum punya design untuk Banner Sapnduk disini kami menyediakan jasa design untuk pesanan spanduk anda.


Apabila anda tertarik dengan jasa Cetak Banner Spanduk 24 Jam Jakarta Tanpa Hari Libur dengan kami anda bisa langsung hubungi kami pada kontak di bawah ini dan anda juga bisa kirim file anda langsung ke email kami.

Untuk info lebih lanjut Hubungi :

YUTO PRINTING & DESIGN Jln. Waru No. 19A Rawamangun, Jakarta Timur.

Andri

WA        : 0823 8441 7537   (klik nomor langsung WA)
Tlpn      : 0823 8441 7537   (klik nomor langsung telp)
E-Mail  :24jamcetak@gmail.com


Dalam Cetak Banner Spanduk 24 Jakarta Tanpa Hari Libur ada beberapa jenis bahan yang kami sediakan tergantung kebutuhan dan keinginan anda 

FLEXY CINA
Bahan Jenis Flexy China ini sangat umum digunakan dalam Cetak Spanduk. Bahan jenis ini seratnya agak Halus dan Tipis dan cocok untuk diaplikasikan di dalam ruangan (indoor) maupun luar ruangan (outdoor). Gramasi yang umum dipakai 230 sampai dengan 400 gr. 

FLEXY KOREA
Bahan Flexy Korea agak kasar dan tebal. Pada umumnya bahan ini digunakan untuk Baliho, Spanduk, Roll Up Banner, X/Y Banner, Billboard, maupun Backwall. Bahan ini juga cocok d aplikasikan didalam ruangan (indoor) maupun dalam ruangan (outdoor). Gramasi yang umum dipakai  230 sampai dengan 350 gr.

FLEXI JERMAN
Bahan jenis ini lumayan kasar dan halus, dan bahannya ini juga lumayan tebal dari yang lainnya. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, X-Banner, Mini X-Banner,  Roll Up, Y-Banner, I-Banner. Bahan jenis ini seratnya lumayan kasar dan halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor) karena bahannya yang lebih tebal..
gramasi yang umum dipakai 230 s/d 400 gr.
Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

ALBATROS
Bahan jenis ini halus, tipis dan mengkilap. Umumnya dipakai untuk mencetak X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Poster. Bahan jenis ini seratnya agak halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dengan ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY supaya hasilnya lebih memuaskan. gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 90cm, 125cm, 150cm.

FLEXI BACKLITE 
Bahan jenis ini halus, tebal dan agak transparan. Bagian belakang seratnya agak kasar dan berwarna putih. Umumnya dipakai untuk mencetak Neon Box, Sign Board yang terpasang di depan lampu penerangan. Bahan jenis ini seratnya halus dan tebal cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor).
gramasi yang umum dipakai 250 s/d 300 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.


Ada beberapa jenis Banner yang bisa anda pesan di Yuto Printing Dan Design 

Spanduk adalah sebuah kain rentang yang berisi propaganda, slogan atau juga berita yang juga perlu diketahui oleh umum.


Billboard adalah bentuk promosi iklan luar ruang dengan ukuran besar. Bisa disebut juga billboard adalah bentuk poster dengan ukuran yang lebih besar yang diletakkan tinggi di tempat tertentu yang ramai dilalui orang.



Baliho adalah suatu sarana atau media berpromosi yang mempunyai unsur memberitakan informasi event atau kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat luas, selain itu baliho juga digunakan untuk mengiklankan suatu produk baru.


Roll up Banner adalah subuah Banner yang memiliki body khusus atau sistem yang membuat Banner dapat menggulung sendiri.



X Y Banner adalah media promosi berbentuk Banner dengan penyanggah kaki dibagian belakang berbentuk "X" atau "Y", Bisa dipergunakan untuk promosi dan event. X /Y Banner biasanya diletakkan di depan Toko atau sebuah acara dalam Event.


Terima kasih telah mengunjungi website kami dan order banner di Yuto Printing Dan Design, Semoga anda senang dan puas dengan layanan dan hasil kami. Semoga jadi langganan...:)

KAMI JUGA MELAYANI :
| BENDERA | STIKER | UMBUL-UMBUL | KALENDER | POSTER | KARTU NAMA | BROSUR | MAJALAH | DESIGN GRAPICH |

1 komentar

  1. layananonline.dukcapil.kemendagri.go.id
    layananonline.dukcapil.kemendagri.go.id 17 Oktober 2021 pukul 10.20

    Layanan DIGITAL PRINTING sangat memuaskan

Contact Us via Whatsapp